-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

TNI-Masyarakat Gelar Kebaktian Rohani Di Perbatasan RI-PNG

Kamis, 16 Januari 2020 | Januari 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-18T04:19:45Z
Prajurit TNI semarakkan kebaktian rohani warga Nasrani di perbatasan RI-PNG
Merauke (#Bogor) - Prajurit TNI dari Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad bersama Yayasan Terang Bangsa menggelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bagi Umat Nasrani masyarakat perbatasan RI-PNG, l di Lapangan Kampung Sipias, Bupul 1, Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke (16/1).

Menurut Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya menuturkan, ibadah KKR dengan tema “Doa Untuk Indonesia” dibawakan Pendeta Gilbert Lumoindong, S.Th.,  sebagai Pengkhotbah dan untuk pujian dibawakan Vokal Group Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad bersama seluruh Denominasi Gereja di Kabupaten Merauke.

“Satgas bekerjasama dengan Yayasan Terang Bangsa Semarang mengadakan ibadah KKR bagi umat Nasrani diperbatasan guna membangun hubungan dengan Tuhan, meningkatkan keimanan, dapat bersama-sama menikmati berkat Tuhan, memuji dan memuliakan nama Tuhan,” jelas Mayor Inf  Rizky.

Disamping ibadah KKR yang diikuti ribuan umat Nasrani, juga ada “Pasar Murah 2020” yang menyediakan barang-barang kebutuhan untuk masyarakat serta kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan PMI Cabang Merauke.

Bupati Merauke Frederikus Gebze menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, Yayasan Terang Bangsa dan seluruh Panitia telah melaksanakan acara KKR yang luar biasa serta menjadi spirit membangun Bumi Animha dan Indonesia dari perbatasan RI-PNG (ma).
×
Berita Terbaru Update