-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Ketumbar nolak Cincin Jantung

Jumat, 23 Agustus 2019 | Agustus 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-23T16:07:02Z
Ring Jantung
Bogor, (TagarBogor) - Berangkat dari cerita om saya, yang divonis untuk pasang "Ring untuk Jantung" di RS. Pelamonia yang ditangani oleh   Dr. Hafidz spesialis jantung.

Mendengar keputusan tersebut, om saya meminta waktu untuk berpikir, sebelum memutuskannya. Tetapi saat sedang menimbang-nimbang tersebut, ia  bertemu dengan temannya seorang ahli Farmasi di Jakarta, lalu ia menyampaikan Vonis terhadap dirinya.

Temannya yang ahli Farmasi, justru menyarankan Om saya, untuk mengkonsumsi "Ketumbar".
Setelah 3 bulan mengkonsumsi "Ketumbar", ia pun kembali konsultasi ke dokter spesialis Jantung tersebut. 

Sungguh mengagetkan, dari  hasil pemeriksaan menunjukkan, bahwa  penyumbatan2 telah bersih.

Hal itulah, yang disampaikan Om saya, saat ada pertemuan keluarga, dan Insya Allah  aman dikonsumsi di segala usia.

Cara konsumsi KETUMBAR
Tuangkan ketumbar 1 atau 2 sendok teh, untuk diseduh dengan air panas.
Setelah air mengeluarkan zat2nya sekitar 15-20 menit, maka ketumbar boleh disaring, dan airnya  sudah siap untuk diminum.

Menurut Om saya, ia meminumnya setiap hari saat subuh.

Kini sayapun mengkonsumsi, dan sudah sebulan ini ( Januari kemarin ) 

Biasanya di pagi hari, saya terkadang masih sering menguap, tapi setelah mengkonsumsi KETUMBAR sudah tidak lagi.

Menurut Om saya, ketumbar melancarkan penyumbatan2 kolesterol yang ada di saluran peredaran darah.

"Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan  cocok untuk Anda semua"

Sumber : Warta WA Terkini
Foto : Istimewa
×
Berita Terbaru Update