-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Ust. Muhamad Idrus, S.Pd.I, Cakades Ragajaya, Kec. Bojonggede Bogor

Sabtu, 24 Agustus 2019 | Agustus 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-23T15:27:47Z
Ust. Muhamad Idrus, S.Pd.I
Bojonggede/Bogor (TagarBogor) -Awal November 2019 mendatang, beberapa desa di Kabupaten Bogor akan melaksanakan pemilihan Kades secara serentak. Ust. Muhammad Idrus, S.Pd.I salah satu Calon Kades Ragajaya, adalah sosok Ustadz muda yang bersahaja. 

"Awalnya, saya tidak berniat. Sejak 1 tahun yang lalu, banyak tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda yang meminta saya maju jadi calon Kades. Melihat dukungan masyarakat dan setelah saya shalat
Istiqarah, akhirnya saya mencalonkan. Alhamdullilah, dukungan masyarakat bukan hanya dukungan moril, namun juga dukungan anggaran untuk sosialisasi, pembuatan spanduk, banner serta dukungan berupa pemikiran untuk mewujudkan visi, misi dan program aksi"

Lebih lanjut dikatakan, visi, misi dan program aksi dibuat dengan mempertimbangkan keluhan dan harapan masyarakat dan potensi yang dapat meningkatkan PADesa dan perekonomian masyarakat. 

"Apabila terpilih, saya akan menunaikan semua program aksi.  Diantaranya, Kartu Ragajaya Sejahtera, Pelayanan Pengurusan Surat Keterangan/Tanah, Bangunan dan Perijinan, Ambulance, Santunan dan Pelayanan Pemakaman Tanpa Biaya, Pembangunan Pasar Desa dan Lembaga Ekonomi Mikro yang dikelola BUMDesa, Pembangunan SMA Negeri, dan keterbukaan informasi publik" ujarnya. 
×
Berita Terbaru Update