-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Kaum Ibu Komplek Perumahan PWI Cilebut Dukung Partai NasDem

Selasa, 18 Desember 2018 | Desember 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-23T15:21:10Z
Ibu-ibu Komplek PWI usai Senam
Bojonggede (#Bogor- Berdasarkan data lembaga survey, minat masyarakat dalam berpolitik relatif rendah, jika dilihat partisipasi masyarakat yang tinggal di komplek perumahan dalam menggunakan hak pilihnya dalam pemilu, baik pilkada maupun pileg, lebih rendah dibandingkan masyarakat di luar komplek perumahan. 

Hal tersebut di atas, nampaknya tidak terjadi di komplek perumahan PWI Cilebut  Bogor, dimana kesadaran berpolitik kaum ibu di komplek PWI ini, cukup baik. 

Ibu-ibu Komplek PWI saat Senam
Menurut Ketua RT, ibu Eni, pemilih di kompleknya dapat digolongkan dalam kelompok "Pemilih Rasional". Dalam menentukan pilihannya, baik memilih Partai maupun Caleg, lebih didasarkan pada visi, misi, program kerja dan komitmen partai dan caleg. 

Kaum ibu bersimpati dengan Partai NasDem, yang berkomitmen melakukan "Gerakan Restorasi", dan konsisten menerapkan budaya politik tanpa mahar. 

Salah satu penyebab banyaknya kepala daerah dan anggota dewan yang berurusan dengan KPK, adalah adanya "mahar politik", jelasnya setelah selesai senam bersama yang diadakan secara rutin. (Agus Pranoto)
×
Berita Terbaru Update