-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

PP DESA CIBADUNG KEC GUNUNG SINDUR SIAP DUKUNG IBROHIM, CALEG NASDEM

Rabu, 19 Desember 2018 | Desember 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-23T15:32:03Z
Gunung Sindur (#Bogor) - Ibrohim, Caleg DPRD Kab Bogor Dapil V dari Partai NasDem, dikenal sebagai "Orang Gaul". Sebagai putra asli Gunung Sindur, dirinya sangat memahami betul permasalahan kondisi sosial ekonomi masyarakat di Dapil VI, khususnya di kecamatan Gunung Sindur, Ciseeng, dan Parung. 

Keluarga besar kang Ibrahim, dan istrinya, berada di Kecamatan tersebut. Dirinya berkeinginan pembangunan dan kondisi sosial ekonomi masyarakat di wilayahnya harus baik. 

Itulah salah satu alasan dirinya menjadi Caleg. Lebih lanjut dikatakan, dirinya bergabung ke Partai NasDem, karena Partai NasDem berkomitmen melakukan budaya "Politik Tanpa Mahar". 

Nampaknya, semangat untuk mewujudkan Kabupaten Bogor lebih sejahtera dan semangat dirinya untuk "Berpolitik Tanpa Mahar" mendapatkan apresiasi dari Kang Surya, sebagai Ketua Pemuda Pancasila Desa Cibadung Kecamatan Gunung Sindur. 

Kami, para pemuda Desa Cibadung siap mendukung Kang Ibrahim untuk jadi Anggota DPRD Kab Bogor Periode 2019-2014. (Agus Pranoto)
×
Berita Terbaru Update