-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Promosi Pariwisata Indonesia Hiasi Bus Double Decker Dan Media di Australia

Minggu, 25 November 2018 | November 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-23T15:39:12Z
Sydney/Australia (#Bogor) - Kementerian Pariwisata/Kemenpar terus gencar promosi pariwisata Indonesia. Kali ini, memanfaatkan bus double decker di Sydney, Australia sebagai media branding logo Wonderful Indonesia. Di sejumlah bus Transportasi publik jurusan City-Mona Vale Sydney tersebut, akan dipasangi sejumlah destinasi populer Tanah Air.

Pelaksana Tugas (Plt) Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Ni Wayan Giri Adnyani mengatakan, “ini bukan yang pertama kita lakukan. Sebelumnya, stiker Wonderful Indonesia sudah kita kenalkan pada masyarakat London, Inggris. Responnya cukup baik, untuk itu kita lanjutkan di Sydney (19/11).
Selain di bus double decker, Wonderful Indonesia juga muncul di Digital Billboard Entrance Sydney Domestic Airport. Destinasi yang ditampilkan di sana Candi Borobudur dan Pink Beach. “Ini semakin membuat orang-orang Sydney terpukau dan tertarik melihat keindahan alam yang dimiliki Indonesia. Apalagi, bandara menjadi tempat yang cukup strategis untuk promosi wisata,” tukasnya.
Sydney dipilih karena menjadi kota terbesar di Australia. “Pemilihan bus double decker sebagai tempat promosi Wonderful Indonesia juga sangat tepat. Karena banyak warga Sydney yang menggunakan transportasi umum ini untuk berpergian. Jadi, Wonderful Indonesia makin dilirik banyak orang,” ungkapnya (pn/ab). | Foto: Dok. Kemenpar | Jaringan Tanah Impian
×
Berita Terbaru Update