-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Ibrohim Caleg dari Gunung Sindur

Minggu, 25 November 2018 | November 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-23T15:35:17Z
Ibrohim kedua dari kanan
Gunung Sindur - Paguyuban Nasdem yang digagas bersama oleh "Tim Tandem 14"  untuk seluruh Kabupaten Bogor, terus mengepakan sayapnya di Dapil 6, yang dikomandani oleh kang Ibrohim.  

Kang Ibrohim sosok yang bersahaja, dengan latar belakang pernah bekerja di Sekretariat Negara (SetNeg) ini, mempunyai segudang pengalaman dalam bergaul. Olehkarenanya Paku (Paguyuban Konstituen) Nasdem di Dapil 6, mempercayai kang Ibrohim untuk mengembangkan sayapnya.

Begitulah semestinya seorang Caleg, pandai bergaul, bersaja, sehingga tiddak membuat orang menjadi canggung terhadap dirinya. Kang Ibrohim sebagai Ketua, dalam membangun Paku Nasdem di Gunung Sindur, ia dibantu oleh seorang Sektretaris yang biasa dipanggil dengan sapaan bu Neneng, dan kang Ujang Basir sebagai Bendaharanya.

Kekompakan Tim Paku Nasdem Gunung Sindur ini, terlihat dari banyaknya konstituen yang bergabung dengan Paku Nasdem di Dapil 6 ini.

Kepiawaiannya dalam bergaul inilah yang digunakan untuk terus blusukan memperkenalkan Nasdem. Dari mulai ke Tetangga hingga ke semua Kecamatan yang termasuk dalam wilayah Dapil 6 (Parung, Gunung Sindur, Kemang, Bojong Gede, Ciseeng, Ranca Bungur, Tajur Halang)

Bahkan saat ia mengalami luka parah akibat kecelakaan, hingga kakinya patah, dengan menggunakan penyangga, ia pun tetap tidak pernah berdiam diri, terus melakukan blusukan meskipun harus dipapah oleh Istri Tercinta.

"Masa kampanye khan terbatas, kalau saya harus menunggu sampai sembuh, takutnya masa kampanye sudah lewat, sambil diiringi ketawanya yang khas" ungkapnya.

Begitu kuat tekadnya untuk mengabdikan dirinya pada konstituennya kelak, hingga ia tidak mau menunggu dan berdiam di rumah, meski sedang sakit. (DE)

Caleg-caleg dari Kabupaten Bogor
×
Berita Terbaru Update