-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Satgas Yonif RK 136/TS Maluku Bantu Warga Bangun Balai Dusun

Selasa, 28 Januari 2020 | Januari 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-28T04:41:32Z
Prajurit TNI ikut bantu hadirkan balai dusun bagi warga di daerah terpencil Maluku
Maluku (#Bogor) - Guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (Yonif RK 136/TS) Pos Koki Piru SSK II yang tergabung Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan Maluku diterjunkan membantu percepatan pembangunan Balai Dusun Resetlemen Pulau Osi di Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku (26/1).


Komandan Pos (Danpos) SSK II, Lettu Inf Sipayung mengatakan, kegiatan karya bakti ini dalam membantu warga membangun Balai Dusun sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Kegiatan karya bakti ini dipimpin oleh Sertu Heryadi bersama beberapa anggota satgas,” ucapnya.

“Pembangunan Balai Dusun yang berada di Desa Piru diharapkan dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh warga untuk kegiatan keagamaan maupun kegiatan warga lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Bapak Nompo (58 th) selaku Kepala Dusun Resetlemen Pulau Osi mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI karena telah membantu kegiatan pembangunan Balai Dusun (dh).
×
Berita Terbaru Update