-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Prajurit TNI Ikut Donor Darah Saat Hut Ke-11 Panin Bank Di Ambon

Senin, 06 Januari 2020 | Januari 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-06T10:47:10Z
Prajurit TNI di Ambon saat mengikuti donor darah di Panin Bank
Maluku (#Bogor) - Sebanyak 21 Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (Yonif RK 136/TS) yang tergabung Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Ops Pamrahwan) Maluku turut berpartisipasi mengikuti acara donor darah, di Kantor Cabang Utama Panin Bank, Jalan Diponegoro No. 20, Kota Ambon (4/1).

Kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Ke-11 Panin Bank Kantor Cabang Utama Kota Ambon, bertemakan “Setetes Kasih Sejuta Harapan”.

Leonardo M. Unmehopa selaku Ketua Pelaksana kegiatan donor darah mengatakan, kegiatan rutin ini dilakukan Panin Bank bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ambon untuk membantu stok persediaan darah yang sangat terbatas.

“Kami selaku penyelenggara acara sangat berterimakasih atas partisipasi yang diberikan oleh rekan-rekan Prajurit TNI dari Satgas Yonif RK 136/TS”, ucapnya. Menurutnya, kegiatann ini bisa membantu persediaan stok darah di Kantor PMI Kota Ambon dan sekaligus sewaktu-waktu dapat digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan darah (rm).
×
Berita Terbaru Update