-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Warga Kendari Mendukung Muharram, SE Caleg DPRD Kabupaten Bogor

Senin, 07 Januari 2019 | Januari 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-23T15:31:39Z
Gunung Putri (TagarBogor) - Warga Kendari di Kabupaten Bogor, yang tergabung dalam Forum Keluarga Tolaki Mepoko Aso (FKTM), mendukung Muhartam, SE sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024.

Sebagai bentuk dukungannya, Anggota FKTM di Kecamatan Gunung Putri dan Cileungsi, mengadakan pertemuan. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan silaturakhim, dan konsolidasi untuk pemenangan Muharram, SE dalam Pileg 2019.

Ketua FKTM, Astawan Husen, S.IP, M.Si menyatakan, dukungan kepada Muharram, SE bukan karena dia berasal dari Kendari, tapi karena dipandang memiliki kapasitas dan komitmen untuk menjadikan Bogor lebih baik. 

Kang Muharram, biasa dirinya disapa, merupakan sosok lelaki paruh baya yang energik, peduli terhadap masyarakat dan aktif dalam kegiatan sosial.

Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil II dari Partai NasDem Nomor Urut 4, dirinya aktif melakukan sosialisasi dengan banyak dan masyarakat. Sejalan dengan kebijakan Partai, sosialisasi dilakukan dengan cara persuasif, edukatif, dan politik tanpa mahar.

"Dengan adanya dukungan masyarakat, FKTM dan bersatu dengan Caleg DPR RI, kang Sapto Satrio Mulyo, dan Caleg DPRD Provinsi, kang Agus Pranoto, Insya Allah saya optimis, saya dapat "lolos" pada Pileg 2019" ujarnya
×
Berita Terbaru Update