-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

KERUKUNAN PENSIUNAN KEMENTERIAN PERTANIAN ADAKAN PENGAJIAN

Sabtu, 22 Desember 2018 | Desember 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-23T15:20:43Z
Bojonggede (#Bogor) - Kerukunan Pensiunan Kementerian Pertanian mengadakan Pengajian Rutin Bulanan. Pengajian kali ini, dilaksanakan hari Sabtu, 22 Desember 2019, di rumah Ibu Rusdalwanto, Jalan Kesturi VII/5 Komplek Pertanian Atsiri Permai.

Andang Suhariah, sebagai Wakil Ketua KKP Atsiri Permai, menyatakan, sampai dengan saat ini, tercatat ada 200 orang yang menjadi Anggota. Menurutnya, di Komplek Pertanian ini terdapat 2.000 Kepala Keluarga. Sebagian besar, pegawai pertanian sudah pensiun. Masih banyak pensiunan yang belum menjadi anggota. Dirinya berharap, seluruh pensiunan dapat menjadi Anggota.

"Kerukunan Pegawai dibentuk dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan, antara lain, Pengajian Bulanan, Arisan, dan sesekali diadakan wisata", paparnya.

Lebih lanjut Andang Suhariah, yang biasa dipanggil pak Andang, menyatakan, kedepan, KKP Atsiri Permai perlu menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya lebih pada bagaimana kesejahteraan anggota meningkat. (Agus Pranoto)
×
Berita Terbaru Update